Sukses

Persib Tak Peduli Persija Dilanda Krisis Pertahanan

Empat pemain penting Persija di sektor pertahanan harus absen di laga El Clasico.

Liputan6.com, Bandung- Beberapa pemain bertahan Persija Jakarta harus absen saat tim berjuluk Macan Kemayoran menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (5/11/2016).

Willian Pacheco serta Andik Rendika Rama tidak bisa turun lantaran terkena akumulasi kartu serta kiper Andritany serta bek Gunawan Dwi Cahyo yang dipanggil Tim Nasional Indonesia.

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto menuturkan jika dirinya hanya ingin fokus persiapan menghadapi laga El Clasico dan menyampingkan banyaknya pemain absen di kubu lawan.

"Kalau buat Tony kita fokus persiapan tim dan tidak pikirkan lawan yang katanya absen beberapa pemain," katanya, Kamis (3/11/2016).

Namun pemain serba bisa ini menuturkan jika dirinya mempelajari gaya permainan tim asuhan Muhammad Al Haddad terutama saat takluk dari Pusamania Borneo FC beberapa waktu lalu.

"Kemarin mereka kalah dari PBFC, itu jadi pelajaran kita sebagai pemain belakang menghadapi kelebihan dan kekurangan pemain, kita pelajari, bukan belajar dari tim PBFC, kita belajar dari pertandingan itu," jelas dia.

Tony mengatakan skuat Maung Bandung memiliki peluang untuk bisa membawa tiga poin dari kandang musuh bebuyutan.

"Kita kemarin di Makassar ada motivasi lebih saat itu, mau lawan Persija kita akan jaga motivasi itu jangan sampai grafik menurun. Peluang cukup terbuka kita berjuang sekuat tenaga," ucap Tony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.