Sukses

Barcelona Bajak Bocah Ajaib MU?

Gomes bersama MU saat ini hanya terikat kontrak beasiswa hingga tahun 2018.

Liputan6.com, Barcelona- Manchester United terancam kehilangan talenta berbakatnya Angel Gomes. Klub raksasa Spanyol Barcelona tertarik untuk merekrut bocah berusia 16 tahun tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Manchester Evening News, pencari bakat Barcelona kepincut dengan bakat Gomes. Mereka akan terus mengamati performa Gomes baik bersama MU maupun di level tim nasional.

Gomes merupakan salah satu permata di akademi MU. Bakat luar biasa Gomes membuatnya sering dimainkan di kelompok umur yang lebih tua. Dia sudah melakukan debut bersama tim U-18 MU pada usia 14 tahun.

Dia juga sangat tajam meski berposisi sebagai gelandang serang. Gomes menjadi pemain termuda yang mencetak hattrick di tim akademi MU. Saat itu Gomes baru berusia 15 tahun 11 bulan.

Peluang Barcelona membajak Gomes ke La Masia terbuka lebar. Pasalnya Gomes bersama MU saat ini hanya terikat kontrak beasiswa hingga tahun 2018.

Gomes mulai bergabung dengan tim akademi MU tahun 2014. Kehebatan Gomes membuatnya sudah dipercaya menjadi kapten timnas U-17 Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Angel Gomes

Video Terkini