Sukses

Messi Marah-marah, Sang Istri Pamer Foto Thiago

Messi dan Antonella sudah memutuskan untuk menikah sejak 2008.

Liputan6.com, Barcelona- Berita soal kemarahan Lionel Messi usai Barcelona kalah 1-3 dari Manchester City masih menjadi bahan perbincangan. Tak lama setelah itu, istri Messi, Antonella Roccuzzo, mengirimkan kata-kata cinta lewat akun Instagram.

Ya, Messi terlihat begitu emosional saat menuju ruang ganti di Etihad Stadium usai menghadapi City pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2016/2017, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Kabarnya, kemarahan Messi dipicu perkataan asisten pelatih City, Mikel Arteta.

Namun, tampaknya kemarahan Messi langsung mereda menyusul foto yang diunggah Antonella di akun @antoroccuzzo88. WAGs seksi itu memamerkan foto Thiago dengan gaya yang menggemaskan.

"Selamat ulang tahun Hijo. Empat tahun mengisi kami dengan cinta. Kami begitu bahagia hari ini seperti biasa!!! Kami sangat mencintaimu!! @leomessi," tulis keterangan foto yang diunggal Antonella.

Ya, Thiago memang baru merayakan hari ulang tahunnya yang keempat pada 2 November 2016. Foto itu langsung menarik perhatian netizens. Buktinya, hanya dalam beberapa jam foto itu sudah disukai 200.000 followers dan menerima lebih dari 3.200 komentar.



Hal itu juga menjadi bukti betapa bahagianya keluarga Messi saat ini. Ulang tahun Thiago pun melengkapi kebahagiaan Messi dan istri setelah di musim panas ini anak bungsu mereka, Matteo Messi, sudah bisa berjalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini