Sukses

Top 3 Berita Bola: Ronaldo Jual Mobil Mewahnya

Ronaldo punya segudang mobil berharga mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Cristiano Ronaldo di dalam dan di luar lapangan selalu menarik perhatian. Maklum, bukan hanya piawai menggocek bola, bintang Real Madrid itu juga kerap menunjukkan gaya hidupnya yang glamor.

Salah satu hobi yang paling disorot adalah koleksi mobil mewahnya. Ya, Ronaldo punya segudang mobil berharga mahal dari perjuangannya sebagai pesepak bola.

Kabar dari Ronaldo menjadi perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 Berita Bola pagi ini:

1. Tunggangan Ronaldo di MU Bakal Dilelang pada Pameran Mobil

Salah satu mobil mewah mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan dilelang pada acara NEC Classic Motor Show Exits di Birmingham, Inggris, 12 dan 13 November 2016. Diperkirakan, nilainya berkisar antara 55 ribu euro dan 66 ribu euro.

Seperti dilansir AS, mobil yang akan dilepas ke publik nanti adalah Bentley Continental GT Speed. Mobil berwarna gelap itu dibeli Ronaldo akhir 2008 lalu saat masih memperkuat Manchester United. CR7 telah menggunakannya beberapa tahun.

Baca selengkapnya di sini...

2. Timnas Indonesia Vs Myanmar: Soe Min Oo Vs Irfan Bachdim

Timnas Indonesia berharap bisa mendapat pelajaran berharga dalam lawatannya ke Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (4/11/2016). Pasalnya, laga ini merupakan salah satu tolok ukur siap atau tidaknya Boaz Solossa dan kawan-kawan tampil di Piala AFF 2016, 19 November mendatang.

Di laga ini pula pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, akan melihat sejauh ini ketajaman lini depan timnas berkembang. Dua penyerang Indonesia, Irfan Bachdim dan Boaz Solossa pun akan beradu tajam dengan penyerang Myanmar, Soe Min Oo.

Baca selengkapnya di sini...

3. Rossi Bakal Rusak Rekor Troy Bayliss di MotoGP Valencia

Valentino Rossi mungkin gagal meraih gelar kesepuluh pada ajang balap MotoGP 2016. Namun, bukan berarti The Doctor tak bisa mengukir prestasi di musim ini.

Sukses Rossi merebut podium pertama di Jerez pada April lalu, telah menempatkannya dalam daftar pemenang tertua di MotoGP dengan 37 tahun dan 68 hari. Saat itu pembalap berambut kriwil berhasil mencetak catatan waktu tercepat 45 menit 28.834 detik.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini