Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 4 November 2016

Timnas Indonesia bertanding melawan Myanmar.

Liputan6.com, Jakarta - Tim nasional (timnas) Indonesia memantapkan persiapannya jelang Piala AFF 2016. Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan melakoni dua pertandingan uji coba sebelum berangkat ke Filipina 19 November mendatang untuk memulai partai perdana penyisihan grup turnamen tersebut.

Pada partai uji coba pertama, timnas Indonesia bertandang ke Yangoon melawan Myanmar, pada Jumat (4/11/2016) sore pukul 17.30 WIB. Pelatih Alfred Riedl membawa 23 pemain, termasuk Bachdim yang baru sembuh dari cedera hamstring serta winger Andik Vermansyah dari klub Selangor FA, Malaysia.

Di sisi lain, hari ini pencinta sepak bola nasional disuguhkan laga dari turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, yang telah memasuki pekan ke-27. Tiga tim besar yakni Persipura Jayapura, Arema Cronus, dan Madura United (MU) memuncaki klasemen sementara karena sama-sama mengoleksi 49 poin.

MU punya peluang untuk mengkudeta Persipura yang unggul head-to-head karena bakal menghadapi peringkat 15, Persegres Gresik United. Sayangnya, MU akan kehilangan jasa gelandang serang Engelberd Sani yang terkena larangan bermain.

"Berbekal semangat dan kemauan yang besar, saya yakin kami mampu menang atas Persegres Gresik United. Saya juga berharap kami mampu lebih produktif mencetak gol setelah jumlah gol di tiga laga terakhir kami minim," ucap pelatih MU Gomes de Olivera dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Laga MU vs Gresik United ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 16.00 WIB. Selain itu, yang tak kalah menarik adalah Derby Andalas yang mempertemukan Sriwijaya FC dengan Semen Padang, pada Jumat (4/11/2016) malam. Bentrokan dua tim Sumatera ini dapat disaksikan di SCTV pukul 21.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Bola Hari Ini

Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredo

16.00 WIB Madura United vs Gresik United (Indosiar)

21.00 WIB Sriwijaya FC vs Semen Padang (SCTV)

Persahabatan

17.30 WIB Myanmar vs Indonesia (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.