Sukses

Pelatih Persib: Saya Tidak Peduli Kondisi Persija

Laga Persija kontra Persib akan digelar di Stadion Manahan

Liputan6.com, Solo - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak menganggap remeh Persija Jakarta yang akan bermain tanpa sejumlah penggawa inti, Sabtu (5/11/2016) malam. Djanur menilai Tim Macan Kemayoran tetap lawan yang tangguh.

Laga Persija kontra Persib akan digelar di Stadion Manahan Solo. Duel ini menjadi salah satu yang paling ditunggu mengingat rivalitas kedua tim.

Sayangnya, Persija akan tampil tanpa kekuatan penuh melawan Tim Maung Bandung. Sebab lima pemain dipastikan absen yakni Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Costa, Andik Rendika dan kapten tim Ismed Sofyan.

"Sekali lagi saya tidak terpengaruh dengan keadaan Persija seperti apa. Apakah banyak pemain yang absen, beberapa pemain tidak bisa dimainkan, atau katanya lini pertahanannya bermasalah. Itu semua harus dibuang jauh-jauh, " ucap Djanur, Kamis (3/11/2016).

"Para pemain selalu menganggap bahwa Persija lawan kuat. Sebuah tim yang selalu memberikan perlawanan yang setimpal. Terlebih rivalitas kita selalu diwarnai tensi tinggi. Kita harus tetap waspada, " ucap Djanur.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi kesembilan dengan koleksi 37 poin. Sementara Persija Jakarta pada posisi ke-14 dengan koleksi 26 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.