Sukses

Presenter Seksi Ini Bahagia dalam Pelukan Bintang Madrid

Sergio Ramos juga tak mau kehilangan Pilar Rubio.

Liputan6.com, Madrid - Bintang sekaligus bek andalan Real Madrid Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio membantah rumor keretakan rumah tangga mereka. Cukup dengan sebuah foto mesra, Pilar mengungkapkan kecintaannya pada sang pacar.

Keduanya diketahui sering memperlihatkan momen-momen spesial berdua di akun media sosial Instagram. Namun belakangan hubungan Ramos dan Pilar dilaporkan tengah mengalami "krisis" karena tak pernah lagi tampil berdua sejak 23 Agustus lalu.

Dilansir dari situs Elbalonrosa, pada Jumat (4/11/2016), Pilar tampak bahagia berada dalam pelukan Ramos. Ramos dan presenter TV seksi itu baru saja menghabiskan akhir pekan dengan menonton sebuah film horor di kediaman mereka.

"Sebuah malam yang sempura, selalu, saat aku bersamamu. Aku cinta kamu, sayangku," tulis Pilar sebagai keterangan foto di Instagram-nya.

Di tangan Ramos, terdapat sebuah DVD film berjudul The Rocky Horror Picture Show. Film legendaris ini bergenre horor komedi musikal yang dirilis pada 1975.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini