Sukses

Model Playboy Ini Puas Inter Pecat Frank de Boer

Liputan6.com, London - Model majalah pria dewasa, April Summers, tidak peduli pada kekalahan Inter Milan dari Southampton di Liga Europa. Dia mengaku hanya senang Inter telah memecat Frank de Boer.

April Summers diketahui memang pendukung setia I Nerazzurri. Model seksi yang kerap menghiasi majalah Playboy edisi Prancis ini baru saja berkicau di akun Twitter-nya. Dia turut bahagia mendengar kabar pemecatan De Boer.

"Saya benci untuk mengatakannya, tapi saya bahagia #deboer telah dipecat. Saya #rindu Mancini, #selamattinggaldeboer," tulis April.

De Boer di pecat manajemen Inter Milan setelah memangku jabatan sebagai allenatore Nerazzurri selama 85 hari. Saat ini, Mauro Icardi dan kawan-kawan dipimpin oleh caretaker Stefano Vecchi, yang sebelumnya pelatih primavera Inter.

Dalam debutnya sebagai pelatih, Vecchi gagal membawa kemenangan karena timnya ditekuk 1-2 melawan Southampton, pada Jumat (4/11/2016) dinihari. April yang mengikuti perkembangan tim favoritnya berharap Roberto Mancini bisa kembali menukangi Inter.

"Selamat tinggal #deboer saya senang melihatmu pergi.
Saya sangat bersemangat untuk mencari tahu siapa yang akan menjadi pelatih berikutnya! Saya berharap #Mancini akan kembali!," ucap April.

 

Artikel Selanjutnya
Donnarumma Bakal Buka Pintu Keluar De Gea dari MU
Artikel Selanjutnya
3 Manajer Liga Inggris Ini dalam Tekanan Besar