by

Bridge Ogah Berdamai dengan Terry

  • Corner
  • 0
  • 18 Feb 2010 14:14
Liputan6.com, Manchester: Masih mengenai kisah perselingkuhan John Terry dengan Vanessa Perroncel, mantan pacar Wayne Bridge. Meski Toni Poole, istri Terry, sudah memaafkan kelakuan bejat suaminya dan ban kapten Timnas Inggris sudah dicopot dari lengannya, namun skandal itu belumlah lekang.

Publik masih menunggu apakah ada perdamaian antara Bridge dan Terry. Sepertinya “status quo” masih berlaku. Bridge, bek kiri The Citizens, ogah berdamai dengan mantan rekannya di Chelsea tersebut. Hal itu terbersit jelang partai Chelsea versus City dalam lanjutan Liga Premier di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (27/2).

Sejak musim lalu ada ritual yang mesti dijalani setiap pemain yang tercantum dalam starting line-up sebelum bertanding. Semacam acara ramah-tamah demi mempererat semangat fair play seusai kampanye ‘Get on With The Game’.

Nah, dari ritual itu publik berpendapat akan terlihat perdamaian antara keduanya. Yang dengan demikian tercipta harmonisasi lagi di tubuh skuad The Three Lions. Pasalnya Bridge ditaksir akan dibawa Fabio Capello ke Afrika Selatan untuk putaran final Piala Dunia, Juni-Juli nanti.

Akan tetapi ternyata ritual itu tidak diwajibkan. Artinya Bridge bisa dengan kemauannya sendiri tidak hadir dalam acara tersebut. Itulah yang diyakini bakal dijalani Bridge karena ia masih sakit hati dengan kelakuan serong Terry. Apalagi tidak ada sanksi atau bukan tindakan indisipliner jika tidak menghadiri ritual ramah tamah itu.(DIM)
Comments
Sign in to post a comment