Sukses

Debut Jadi Pegulat WWE, Eks Kiper Jerman Bikin Lawan Babak Belur

Tim Wiese pensiun sejak 2014.

Liputan6.com, Munich - Mantan penjaga gawang tim nasional Jerman Tim Wiese baru saja membuat debut sebagai pegulat WWE, pada Kamis (3/11/2016) kemarin di Munich. Wiese, yang pensiun tahun 2014 lalu mengalahkan dua petarung lainnya Cesaro dan Sheamus dari Irlandia hingga babak belur.

Pria 34 tahun itu pensiun sebagai pesepak bola pada 2014 lalu. Klub terakhir yang dibela Wiese adalah 1899 Hoffenheim, dengan mencatat sepuluh kali penampilan.

Sejak gantung sepatu, dia memang mengikuti program menambah massa otot dan berlatih bela diri untuk turun di ajang WWE. Tadi malam di atas ring, dia menjatuhkan  tendangan voli kepada lawannya serta membanting mereka.

Seperti dilansir dari TalkSport, Wiese pernah mengatakan pada bulan lalu kalau dirinya tak sabar membuat debut di olahraga yang berbeda ini. "Mengagumkan bisa tampil di WWE pertama saya dalam sebuah pertandingan yang bagus," ucap Wiese.



"Saya bekerja keras untuk momen ini dan saya tidak sabar untuk masuk ke ring WWE bersama-sama dengan Cesaro dan Sheamus," tutur mantan kiper Werder Bremen ini.

Berikut aksi Tim Wiese di atas ring WWE.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini