Sukses

Wenger Anggap Penting Semua Pemain Arsenal

Arsenal akan menghadapi laga berat akhir pekan ini.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger menegaskan dirinya tidak akan memberikan perlakukan spesial pada salah satu pemainnya. Manajer Arsenal itu menyebut seluruh skuatnya sangat penting demi meraih gelar musim ini.

Untuk pertamakalinya dalam beberapa musim terakhir, Arsenal punya skuat yang seimbang antara tim inti dan cadangan. Tak heran Wenger pun terus mencoba komposisi baru dalam setiap pertandingan.

Beberapa nama besar bahkan rela tidak memulai laga dari awal. Seperti Olivier Giroud, Granit Xhaka hingga kiper Petr Cech.

Terbukti rotasi Wenger sejauh ini membuahkan hasil positif. The Gunners berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 23 poin dari 10 laga.

"Saya mempertimbangkan seluruh pemain sebagai pemain inti. Yang paling efektif, itulah yang akan saya turunkan," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Tidak ada dalam rencana B dalam skuat saya. Saya hanya inginkan yang terbaik," ucap manajer asal Prancis itu menambahkan.

Arsenal akan menghadapi laga berat akhir pekan ini. Mereka akan menjamu tetangganya dari London Utara, Arsenal.

"Siapapun yang bermain lawan Tottenham, semua pemain saya berkelas dunia. Lagipula ini bukan hanya urusan 11 orang, tetapi 25 orang," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger