Sukses

Susunan Pemain Myanmar Vs Indonesia, Andalkan Duet Boaz-Lerby

Bayu Gatra dan Zulham Zamrun diplot jadi sayap Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia menurunkan duet Boaz Solossa dan Lerby Eliandry di lini depan untuk menggempur pertahanan Myanmar dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Thuwunna YTC, Yangon, Jumat (4/11/2016)

Dengan formasi 4-4-2, Alfred Riedl mempercayakan lini belakang kepada Benny Wahyudi, Yanto Basna, Fachrudin, dan Abduh Lestaluhu. Andritany Ardhiyasa diplot mengawal gawang Tim Garuda.

Di lini tengah, peran double pivot dimainkan oleh Evan Dimas Darmono dan Bayu Pradana. Untuk posisi sayap kanan, Bayu Gatra diturunkan sejak menit pertama, menggantikan Andik Vermansah yang selalu starter di dua laga sebelumnya.

Posisi sayap kiri masih milik Zulham Zamrun, di mana tugasnya untuk menyisir sisi kanan pertahanan tuan rumah. Boaz masih dipercaya menjadi kapten Timnas Indonesia.

Dari kubu Myanmar, Aung Thu akan jadi andalan Win Naing Soei. Peran kapten Myanmar, Yan Aung Kyaw juga tidak bisa dipinggirkan oleh pasukan Alfred Riedl.

Susunan pemain:

Myanmar: Kyaw Zin Phyo; Zaw Min Tun, David Htan, Nanda Kyaw, Phyo Ko Ko Thein, Yan Aung Kyaw, Ye Ko Oo, Yan Naing Oo, Kaung Sat Naing, Aung Thu, Win Naing Soei.

Indonesia: Andritany; Benny Wahyudi, Yanto Basna, Fachrudin, Abduh Lestaluhu; Bayu Gatra, Evan Dimas, Bayu Pradana, Zulham Zamrun; Boaz Solossa, Lerby Eliandry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini