Sukses

Tampil Buruk, Eks Striker Arsenal Ejek Ibra

Eks striker Arsenal kritik Ibra habis-habisan.

Liputan6.com, Jakarta Eks striker Arsenal, Ian Wright mengejek penampilan buruk yang ditampilkan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United musim ini. Termasuk saat kalah MU kalah 1-2 dari Fenerbahce pada lanjutan Liga Europa, Jumat (4/11/2016) dini hari WIB.

Dia menilai, Ibrahimovic bukan pemain fantastis seperti yang dikiranya. Dia mengatakan, tak akan banyak klub yang menginginkan Ibrahimovic jika bermain seperti itu.

"Sejak awal musim, satu hal yang membuatnya tetap ada di tim itu karena dia terus cetak gol. Pergerakannya tidak hebat, jujur saja, Saya tak yakin banyak klub ingin membelinya meski gratis," katanya seperti dikutip Mirror.

Wright secara keseluruhan menilai penampilan MU memang sangat buruk musim ini. Dia menilai Ibrahimovic memberikan kontribusi terhadap penampilan MU yang lambat.

"Anda lihat permainan Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Spurs, semuanya hidup. Mereka mampu bermain cepat dan berenergi," ujarnya.

"Coba lihat permainan MU, sangat lambat. Ibrahimovic salah satunya yang menyebabkan itu. Saya tak lihat Ibra tampil bagus di 15 pertandingan, padahal MU butuhkan itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini