Sukses

Komentar Riedl Usai Timnas Imbangi Myanmar

Timnas Indonesia mencoba beberapa pemain baru tapi ternyata belum maksimal.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia kembali rebut hasil imbang di laga uji coba Internasional. Setelah imbang 2-2 melawan Vietnam pada laga uji coba sebelumnya, timnas Indonesia petik hasil imbang 0-0 pada laga uji coba internasional melawan Myanmar di stadion Thuwana YTC,Yangon, Jumat (4/11/2016).

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl menjajal pemain baru dengan mengistirahatkan Andik Vermansyah dan Irfan Bachdim. Riedl mencoba mainkan Bayu Gatra dan Lerby Eliandry sebagai starter. Hasilnya kurang memuaskan karena timnas Indonesia seperti kesulitan mencetak gol.

Meski demikian, Riedl masih bisa pahami hasil imbang ini.

"Saya rasa inilah hasil yang terbaik dicapai kedua tim, sama-sama kuat bertahan tapi kurang beruntung untuk mencetak gol. Kita sama-sama punya peluang, tapi belum berhasil cetak gol," katanya usai pertandingan.

Rield juga mengaku kesulitan untuk meramu komposisi tim. Ini dikarenakan adanya regulasi pembatasan pemain yang dipanggil ke timnas senior.

"Komposisi Timnas Indonesia saat ini adalah yang terbaik dengan adanya pembatasan 2 pemain tiap klub di liga, membuat sedikit kesulitan dalam meramu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.