Sukses

Tanpa Hariono, Persib Yakin Bisa Kalahkan Persija

Persib tandang ke markas Persija di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung ditinggal salah satu pemain pentingnya yaitu Hariono yang harus absen lantaran akumulasi kartu saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (5/11/2016).

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan absennya kapten kedua Persib Bandung berpengaruh cukup besar untuk kekuatan juara ISL 2014.

Namun pemain naturalisasi ini optimis hal tersebut bisa diatasi, lantaran Persib memiliki para pemain berkualitas dan bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain bernomor punggung 24 itu meski hanya sementara.

"Pasti cukup berat, dia selalu menjadi pemain andalan di lini tengah tapi gimana lagi. Banyak pemain berkualitas, saya tidak masalah kan, kita sudah saling kenal, saling latihan dan tidak ada masalah semua pemain siap," katanya.

Kim menuturkan dukungan bobotoh sangat berharga untuk meningkatkan semangat juang para pemain pada pertandingan nanti, namun izin dari pihak keamanan melarang bobotoh untuk hadir.

Meski demikian, Kim optimis jika rekan-rekannya bisa memberikan kemampuan terbaik dan meraih hasil maksimal meski tanpa dukungan bobotoh.

"Harapannya kita menang apalagi hasil bagus kemarin. Sayang sebenarnya pastinya lebih seru kalau banyak penonton, tapi keputusan bukan di tangan pemain, kita hanya berusaha sebaik mungkin," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini