Sukses

Yaya Toure Minta Maaf kepada Manchester City

Yaya Toure ingin kembali bermain untuk raih sukses bersama Manchester City.

Liputan6.com,Manchester - Yaya Toure akhirnya meminta maaf kepada Manchester City. Dia meminta maaf atas apa yang sudah diucapkan agennya Dimitri seluk beberapa lalu terkait Josep Guardiola.

Seperti diketahui, Seluk serang Guardiola dengan komentar pedas setelah Toure tak dilibatkan dalam skuat di Liga Champions. Setelah hampir dua bulan kompetisi bergulir, Toure pun akhirnya minta maaf.

"Saya ingin minta maaf atas nama saya sendiri dan juga orang yang mewakili saya (agen)," kata Guardiola seperti dikutip bbc.

Gelandang berusia 33 tahun ini mengaku ingin bantu City di kompetisi. Dia menyesalkan apa yang diucapkan Seluk beberapa waktu lalu.

"Pernyataan itu tak mewakili pendapat saya terkait klub atau orang-orang yang bekerja di sana. Saya selalu respek City dan berharap City terus berjaya," ujarnya.

"Saya bangga bisa berperan atas kesuksesan City selama ini dan saya ingin terus sukses. Saya hidup untuk main sepak bola dan menghibur fans."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.