Sukses

Foto Ronaldo Ini Bikin Netizen 'Geli'

Salah satu pengguna akun Instagram meminta Cristiano Ronaldo agar menahan diri.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo kembali pamer pose terbarunya lewat akun Instagram. Kali ini, mega-bintang Real Madrid itu membuat heboh para penggemarnya lewat foto dia tengah berbaring di atas rumput dengan bagian kepala bersandar pada jejeran bunga.

Dalam foto tersebut, Ronaldo hanya mengenakan celana dalam bermerk CR7 dengan atasan baju lengan panjang berwarna gelap dengan kancing yang dibiarkan terbuka. Matanya terpejam seakan menikmati ketenangan yang ada di sekitarnya.

Foto tersebut langsung mengundang respons dari para penggemarnya. Sebanyak 198 ribu akun telah membubuhkan tanda suka pada foto tersebut. Namun yang menarik adalah 7238 komentar yang muncul setelah Ronaldo mengunggahnya. 

Sebagian tetap memuji Ronaldo atas foto tersebut. Ada yang mengatakan pose tersebut mirip "tidur tampan" dan sebagian lagi menyebutnya sebagai pose raja-raja.

Namun yang tidak suka juga banyak. Salah satu akun bahkan menuliskan komentar "WTF (apa-apaan)" pada foto tersebut.

Sebagian lagi mengatakan 'tidak suka' sembari membubuhkan tanda jempol ke bawah. Sedangkan pemilik akun lainnya meminta agar pemain berusia 31 tahun itu menahan diri.



Ronaldo selama ini memang rajin mengunggah foto-foto produk dengan namanya. Selain celana dalam yang dipamerkannya pada foto terbaru, pemain Potugal itu juga sempat mempromosikan selimut berlogo CR7.

"Ingin menghabiskan liburan dengan saya? Kunjungi CR7blankets.com dan lihat selimut CR7-ku yang baru. Sangat lembut dan mewah, hemat 15 persen hari ini dengan kode promo CR7," tulisnya sembari mengunggah fotonya di atas kasur. 

Ronaldo sendiri tidak terlalu perduli dengan kritik atau sindiran para netizen terkait dirinya. Bahkan sebaliknya, mantan pemain Manchester United itu justru mengaku butuh orang-orang yang membencinya alias haters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini