Sukses

Riedl Anggap Myanmar Lebih Hebat dari Malaysia

Indonesia hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Myanmar dalam uji coba, Jumat (4/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, tidak kecewa pasukannya hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Myanmar dalam uji coba yang berlangsung, Jumat (4/11/2016). Menurutnya, Myanmar bermain bagus sepanjang laga tersebut.

Pelatih asal Austria itu bahkan menganggap Myanmar lebih baik dari Malaysia. Sebelumnya Negeri Jiran pernah dipaksa menyerah 0-3 oleh Tim Merah Putih pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 6 September lalu.

"Melihat cara bermain Myanmar, saya percaya mereka lebih baik dari Malaysia," kata Riedl dilansir situs resmi AFF.

Bagi Indonesia, ini merupakan uji coba ketiga yang sudah dilewati sebelum tampil pada Piala AFF 2016. Dalam dua laga sebelumnya, Indonesia juga belum sekalipun menang. Di laga perdana melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo, (6/9/2016), Tim Merah Putih menang telak 3-0. Selanjutnya Indonesia menahan Vietnam 2-2 di Sleman, (9/10/2016).

Sementara itu, pelatih timnas Myanmar, Gerd Zeise, belum puas dengan timnya. Menurutnya, hasil imbang tanpa gol melawan Indonesia menunjukkan banyak yang harus dibenahi pasukannya sebelum tampil pada Piala AFF 2016.

"Kami melakukan banyak kesalahan . Pemain sering kehilangan bola. Begitu juga dengan disiplin bermain," kata Zeise.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.