Sukses

Fellaini Klaim Skuat MU Masih Percaya Mourinho

Marouane Fellaini menilai manajer Jose Mourinho butuh lebih banyak waktu untuk membangun MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini menilai manajer Jose Mourinho butuh lebih banyak waktu untuk membangun MU. Hal ini katakan Fellaini setelah timnya meraih catatan buruk dalam tujuh pertandingan terakhir.

Dari tujuh laga yang dilalui Setan Merah di semua ajang, mereka hanya mampu membukukan dua kemenangan. Saat ini MU terdampar di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris.

Tekanan pun ditujukan publik pada Mourinho sebagai manajer anyar pada musim ini. Tapi Fellaini yakin metode pelatihan dan taktik yang dipakai pria asal Portugal tersebut sudah bagus untuk skuat MU sekarang.

"Setiap pemain mempercayainya, juga filosofinya dan kami harus mengikutinya. Kami percaya padanya," tutur Fellaini seperti dilansir Mirror, Sabtu (5/11/2016).

Pemain timnas Belgia ini juga mengungkapkan kalau kehadiran Mourinho telah membangkitkan motivasinya. Sebab, eks-pelatih Inter Milan tersebut telah memenangkan banyak gelar.

"Dia di sini untuk memenangkan sesuatu. Dia seorang manajer dengan banyak motivasi, dia ingin menang, dan itulah yang kami butuhkan," ujar Fellaini.

"Tapi, untuk membangun sebuah tim Anda butuh waktu. Saya pikir kami memiliki manajer yang tepat dan kami harus memberikan kepercayaan diri dan waktu yang dibutuhkannya," ujarnya.

Setelah kalah 1-2 dari Fenerbahce di Liga Europa, pada Jumat (4/11/2016) kemarin, Wayne Rooney dan kawan-kawan diharapkan mampu kembali ke jalur kemenangan saat berhadapan dengan Swansea di Liberty Stadium, besok.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini