Sukses

Prediksi Starter Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Persija dan Persib sama-sama tidak diperkuat sejumlah pemain pentingnya.

Liputan6.com, Milan - Masyarakat pencinta sepak bola Indonesia bakal disajikan laga panas pada akhir pekan ini. Ialah Persija Jakarta yang bakal menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Kedua kesebelasan tentu ingin menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan nanti. Namun sayang, duel panas ini tak akan diperkuat 10 pemain dari kedua tim.

Dalam pertandingan nanti, masing-masing klub memang sama-sama tak diperkuat lima pilar utamanya. Di kubu Persib kehilangan Hariono, Robertino Pugliara, I Made Wirawan, Zulham Zamrun dan Yanto Basna.

Sementara Persija juga keropos di lini belakang. Ini setelah mereka ditinggal Andritany Adhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Willian Pacheco, dan Andik Rendika Rama.

Muhammad Al Haddad sendiri berpeluang memasang kiper keempat, Daryono dalam laga nanti. Daryono sebelumnya sempat diturunkan saat Persija melawan Pusamania Borneo FC pekan lalu. Saat itu mantan penjaga gawang Persija U-21 tersebut kemasukan dua gol.

Sementara di lini belakang Maman Abdurrahman bakal jadi andalan utama dan diprediksi akan berduet dengan salah satu antara Syahroni atau Amarzukih yang berposisi asli sebagai gelandang bertahan. Untuk Ismed dan Andik, Persija sudah punya nama lain, yakni Vava Mario Yagalo, serta Rezaldi Hehanusa yang juga pernah diplot sebagai bek sayap.

Di kubu tim tamu, Persib Bandung juga tampaknya sudah persiapkan pengganti pemain-pemain lain. I Made akan kembali diganti dengan M Natshir, Yanto ada Diogo Ferreira, Robertino Pugliara kemungkinan ditempati oleh Marcos Flores, sementara Taufiq dan Febri bisa menggantikan Hariono serta Zulham.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Persija Jakarta (4-4-2): 35-Daryono; 36-Vava Mario Yagalo, 6-Maman Abdurrahaman, 15-Syahroni, 28-Rezaldi Hehanusa; 32-Novri Setiawan, 22-Hong Soon-Hak, 7-Ramdani Lestaluhu, 87-Rodrigo Tosi; 10-Greg Nwokolo, 59-Emanuel Kenomgne.

Persib Bandung (4-2-3-1): 1-M Natshir Fahil; 6-Tonny Sucipto, 18-Jajang Sukmara, 3-Vladimir Vujovic, 5-Diogo Fereira; 8-Taufiq, 23-Kim Jeffrey Kurniawan, 19-Febri Hariyadi, 48-Marcos Flores, 9-Samsul Arif; 33-Sergio van Dijk.



(I. Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini