Sukses

Costa Fantastis, Conte Tak Menyesal Gagal Rekrut Lukaku

Lukaku sudah mencetak tujuh gol dari sembilan pertandingan Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte tidak menyesal atas kegagalan timnya merekrut striker andalan Everton, Romelu Lukaku. Hal itu disebabkan penampilan cemerlang Diego Costa.

Lukaku merupakan pemain incaran Conte pada bursa transfer musim panas lalu. Striker Timnas Belgia itu memilih untuk bertahan satu musim lagi di Goodison Park, kandang Everton.

Pada Liga Premier Inggris musim ini, striker berusia 23 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dari sembilan pertandingan. Lukaku pun menempatkan Everton di posisi keenam dalam klasemen Liga Inggris dengan mengemas 18 poin.

"Saya sama sekali tidak menyesal. Lukaku merupakan pemain muda, sangat bagus dan terus berkembang," katanya, dikutip dari Sports Mole.

Romelu Lukaku. (Reuters/Carl Recine)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Costa

Kekecewaan mantan pelatih Juventus itu bisa ditutupi dengan kecemerlangan Diego Costa. Striker naturalisasi Timnas Spanyol itu sudah mencetak delapan gol dari sepuluh penampilan di Liga Premier Inggris musim ini.

"Kami memiliki Costa yang bermain sangat fantastis. Dia tidak hanya mencetak gol, tapi bekerja sangat bagus untuk tim," ujar pria berusia 47 tahun tersebut.

Diego Costa sudah mencetak delapan gol di Liga Inggris musim ini. (Reuters/Toby Melville)

"Saya melihat kalau Costa merupakan pemain yang sangat lengkap. Tentu saya berharap Costa bisa terus menjaga komitmennya yang luar biasa bersama Chelsea. Saya sangat puas dengan kinerjanya," ujar Conte mengakhiri.

Sabtu (5/11/2016), Chelsea akan menghadapi Everton di Stamford Bridge. Pada laga ini, Conte akan melihat perbedaan ketajaman antara Costa dan Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.