Sukses

Prediksi Swansea Vs MU: Setan Merah Pincang

Liputan6.com, Swansea - Manchester United akan tandang ke Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Liberty Stadium, Minggu (6/11/2016). Setan Merah butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

MU saat ini berada di peringkat delapan klasemen. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal 11 poin dari Manchester City di singgasana.

Performa pemain MU kurang oke musim ini. Alhasil, Manajer Jose Mourinho memanggil kembali Bastian Schweinsteiger yang sempat diasingkan. Jika Schweinsteiger dapat kesempatan main lawan Swansea, maka eks pemain Bayern Munich harus mampu tampil maksimal.

Swansea sendiri kini berada di zona degradasi. Setelah imbang 0-0 dengan Watford pada 22 Oktober lalu, Leroy Fer dan kawan-kawan tumbang 1-3 di tangan Stoke City. Ini adalah kekalahan ketujuh Swansea musim ini.

Total, The Swans sudah dua bulan tidak pernah menang di semua kompetisi. Terakhir kali mereka menang saat mengalahkan Peterborough United di Piala Liga, Agustus lalu.

Melawan MU, Swansea harus meningkatkan permainan mereka. Leroy Fer yang saat ini sudah mengoleksi empat gol akan kembali jadi andalan. Ia bisa berduet dengan Fernando Llorente yang baru mencetak satu gol.

Mengacu head to head pada lima laga terakhir, Swansea sukses memetik tiga kemenangan, sisanya milik MU. Mungkin akhir pekan ini, Swansea bisa menambah rekor itu.

MU sedikit pincang di laga nanti. Sejumlah pemain inti Setan Merah absen karena cedera. Mulai dari Paul Pogba, Eric Bailly, Chris Smalling dan Antonio Valencia, sementara Ander Herrera terkena skorsing.
1 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain

Swansea: Fabianski; Rangel, Hoorn, Amat, Taylor; Fer, Ki; Barrow, Sigurdsson, Routledge; Llorente

MU: De Gea; Darmian, Blind, Rojo, Shaw; Fellaini, Schneiderlin; Lingard, Mata, Martial; Ibrahimovic