Sukses

Jelang Lawan Persib, Skuat Persija Diarak Pakai Becak

Laga Persija kontra Persib digelar di Stadion Sriwedari, Solo.

Liputan6.com, Solo - Para pemain Persija mempunyai cara unik untuk menurunkan tensi ketegangan jelang laga melawan Persib Bandung. Greg Nwokolo dan kawan-kawan naik becak menikmati jalanan Kota Solo.

Skuat Macan Kemayoran tersebut memanfaatkan alat transportasi roda tiga tersebut dalam perjalan‎an dari hotel menuju tempat latihan di lapangan Stadion Sriwedari Solo. Pantuan Liputan6.com, puluhan penarik becak terlihat berkumpul di depan Hotel Riyadi Palace yang menjadi tempat menginap Bambang Pamungkas dkk. Selanjutnya, satu per satu pemain Persija keluar dari hotel dan langsung naik becak yang telah disediakan oleh pihak manajemen Persija.

Setelah itu, penarik becak pun langsung mengayuh becaknya menyusuri jalan utama di Solo menuju Stadion Sriwedari yang berjarak sekitar sekitar 1,5 kilometer. Selama perjalanan para pemain terlihat asyik dan menikmati suasana Solo saat naik becak. Bahkan, mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut dengan mengabadikannya melalui kamera ponsel dengan selfie maupun wefie.

Pemandangan para pemain Persija yang naik becak pun menjadi pusat perhatian para pengguna jalan yang sedang melintas ataupun berpapasan dengan rombongan becak Persija. Para warga itu pun mencoba mengabadikan momen menarik tersebut dengan kamera telepon seluler sembari memanggil nama para pemain Persija.



Media Officer Persija, Moses Souza mengatakan bahwa dipilihnya becak sebagai alat transportasi menuju lokasi latihan di Stadion Sriwedari Solo merupakan bagian dari refreshing para pemain Persija menjelang laga melawan Persib pada Sabtu petang nanti. "Keluar dari rutinitas rutin dengan naik naik becak supaya para pemain enjoy dan rileks," kata dia, Sabtu (5/11/2016).

Lebih lanjut, dia menyebutkan jumlah becak yang disewa sebanyak 20 unit. Becak tersebut biasanya mangkal di daerah sekitar hotel tempat menginap para pemain Persija selama tinggal di Solo. "Ya kemarin kita melihat kok banyak becak di sini, makanya kita berpikiran untuk menyewanya. Dengan naik becak ramai-ramai seperti ini kan menyenangkan banget," ujarnya  semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini