Sukses

Top 3 Berita Bola: Rapor Pemain Timnas Dalam Laga Lawan Myanmar

Indonesia hanya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Myanmar.

Liputan6.com, Jakarta - Tim nasional (timnas) Indonesia hanya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Myanmar, Jumat (4/11/2016). Ini adalah hasil imbang kedua dalam tiga kali uji coba terakhir.

Sebelumnya Indonesia sukses menggulung Malaysia tiga gol tanpa balas. Sementara pada uji coba kedua, mereka bermain imbang 2-2 melawan Vietnam.

Rapor pemain timnas melawan Myanmar menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 Berita Bola petang ini:

1. Rapor Pemain Timnas Indonesia Usai Imbangi Myanmar di Uji Coba

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Myanmar pada laga uji coba Internasional di Stadion Thuwana YTC, Yangon, JUmat (4/11/2016). Pada laga ini kedua tim bermain sangat mononton selama 90 menit pertandingan berlangsung.

Pada laga ini, pelatih timnas Indonesia tetap menerapkan formasi 4-4-2, seperti pada dua laga uji coba melawan Malaysia dan Vietnam. Bedanya di lini depan, posisi Irfan Bachdim digantikan oleh Lerby Eliandri untuk berduet bersama Boaz Solossa.

Baca selengkapnya di sini...

2. Penyakit MU Asuhan Mourinho Serupa dengan Van Gaal

Malam kelam bagi Manchester United setelah kalah dari tuan rumah Fenerbahce di penyisihan grup Liga Europa, Jumat (4/11/2016) dini hari WIB. Ini bukan malam kelam pertama bagi anak-anak asuhan Jose Mourinho sejauh musim ini.

Awal-awal musim terasa berat bagi MU, yang baru diasuh Mourinho. Terlihat belum ada peningkatan signifikan selepas Louis van Gaal dipecat dari kursi manajer The Red Devils.

Baca selengkapnya di sini...
3. Marquez Ungkap Kunci Pecundangi Rossi-Lorenzo

Marc Marquez membeberkan kunci suksesnya menjadi juara dunia MotoGP 2016. Pembalap Repsol Honda itu menyebut adaptasinya pada segala kondisi menjadi keunggulan ketimbang pembalap lain.

Marquez mengunci gelar sejak dua seri sebelumnya di MotoGP Motegi. Poinnya yang mencapai 278 angka tidak bisa dikejar oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.