Sukses

James: Nasibku di Tangan Zidane

Sejak Zidane mengambil alih Madrid musim lalu, James bukan lagi pilihan utama di lini tengah.

Liputan6.com, Madrid - Playmaker Real Madrid James Rodriguez mengaku ingin lebih sering bermain musim ini. Namun, ia menyerahkan semua keputusan kepada Pelatih Zinedine Zidane.

"Aku ingin lebih banyak bermain. Tapi hei, ada seseorang (Zidane) yang memerintahkan semua hal dan dia yang menentukan siapa bermain dan tidak bermain," kata James kepada RCN.

"Zidane yang mengambil keputusan. Anda harus menghormati itu."

Sejak Zidane mengambil alih Madrid musim lalu, James bukan lagi pilihan utama di lini tengah. Pria asal Kolombia itu kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.
 
James juga membantah dirinya memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Zidane. "Ini tak seperti yang semua orang katakan. Ini adalah hubungan yang sesuai antara pemain dan pelatih."
 
"Aku di sebuah klub di mana semua orang ingin menang dan Anda harus selalu bermain baik. Ini adalah klub terbesar di dunia," James menambahkan.

James baru empat kali membela Madrid di La Liga musim ini. Pemain 25 tahun itu juga baru menyumbangkan satu gol.
Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez. (AFP/Pau Barrena)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.