Sukses

Pelatih Persija: Seri lawan Persib adalah Hasil yang Pantas

Persija harus bermain tanpa pemain inti mereka.

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta hanya bermain imbang lawan Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Torabika Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu malam (5/11/2016) di Stadion Manahan. Bagi, Persija ini merupakan hasil yang pantas. Setidaknya hal itu menurut pelatih Muhammad Zein Al Hadad.

Al Haddad mengakui, ini merupakan partai yang menarik dan istimewa. "Kami bersyukur walau belum menang. Tapi, kami bermain tanpa enam pemain inti, " ujar pelatih yang kerap disapa Mamak kepada awak media usai pertandingan.

Sebagaimana diketahui, awalnya lima pemain dinyatakan absen lantaran berbagai alasan. Kiper Andritany dan pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo harus absen karena dipanggil Timnas. Kemudian Ismed Sofyan masih sakit. Sedangkan dua pemain absen terkena akumulasi kartu yaitu Rendika Rama dan Willian Costa.

Ada satu pemain lagi yang tidak bisa bermain lantaran cedera. Dia adalah Greg Nwokolo yang cedera hamstring. Greg hanya duduk di bangku penonton VVIP.

Mamak  pun mengapresiasi perjuangan para pemainnya. Baginya, duel klasik ini merupakan partai terbaik yang dimainkan oleh skuat Macan Kemayoran.

"Jujur, ini adalah pertandingan paling menarik. Kita bermain tanpa enam pemain inti, " ungkap dia. "Bahkan tiga pemain kita mengalami keram."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.