Sukses

Imbang Lawan Persija, Pelatih Persib Kurang Puas

Menurut pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, setidaknya ada lima peluang yang bisa berujung gol ke gawang Persija.

Liputan6.com, Solo - Persib Bandung membawa pulang satu poin usai melawan Persija Jakarta pada pekan ke-27 Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Kendati demikian, pelati Persib Djadjang Nurdjaman mengaku kurang puas dengan hasil ini. Apalagi, Maung Bandung memiliki banyak peluang di laga ini.

"Bermain cukup puas, karena mereka tampil dengan motivasi tinggi. Namun, kalau hasil saya kurang puas," tutur pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pertandingan seperti dinukil dari situs resmi Persib.

"Walau permainan berimbang, tapi kita lebih banyak peluang."

Menurut Djanur, peluang yang harusnya menjadi gol adalah peluang dari Samsul Arif, Atep, Sergio van Djik, dan Febri Haryadi. Setidaknya ada lima peluang yang bisa menjadi gol.

"Namun peluang itu tidak jadi gol, karena memang anak-anak belum bisa mengatasi rivalitas pertandingan tadi. Mental mereka terganggu, ini tentu jadi evaluasi, karena tensi, ada kegugupan," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Persib menempati peringkat 10 klasemen sementara dengan poin 38 dari 26 pertandingan. Sedangkan Persija di peringkat 14 dengan poin 27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.