Sukses

Chelsea Bantai Everton, Hazard: Harusnya Lebih dari 5 Gol

Eden Hazard mencetak dua gol saat Chelsea membantai Everton 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea menang telak atas Everton pada pekan ke-11 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2016) dinihari WIB. The Blues menang lima gol tanpa balas.

Kelima gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Eden Hazard (2 gol), Marcos Alonso, Diego Costa, serta Pedro Rodriguez. Hasil ini kembali membawa tim asuhan Antonio Conte ini ke puncak klasemen sementara dengan poin 25 dari 11 laga, satu angka di atas Manchester City.

Hazard menilai timnya seharusnya bisa lebih besar. "Kami mencetak lima gol indah, kami bisa mencetak lebih banyak," kata gelandang serang Timnas Belgia itu kepada BT Sport usai pertandingan.

"Saya menikmati [sepak bola saya]. Saya mengatakan pekan lalu setelah pertandingan melawan Southampton bahwa saya menikmati sepak bola saya."

"Kami bermain dengan baik, kami menciptakan banyak peluang, kami mencetak gol. Saya pikir kita semua benar-benar menikmati sepak bola saat ini," ucap Hazard lagi.

"Kami berada di tempat yang baik. Kami ingin tinggal di sana sampai akhir. Kami akan berjuang sampai akhir untuk berada di sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini