Sukses

Jelang Pertarungan, Atlet UFC Pamer Punggung Seksi

Ronda Rouse akan menghadapi Amanda Nunes dalam ajang UFC pada 30 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Ronda Rousey memamerkan keindahan tubuhnya untuk para fansnya. Lewat akun Instagram miliknya, baru-baru ini, Rounda berpose dalam gaun backless.

Gaun yang terbuka di bagian belakang itu memperlihatkan bagian punggung dari Ronda. Ia memberi keterangan dalam fotonya itu dengan tulusan "#perfectnever #fbf".

Pujian pun dilontarkan sejumlah fans Ronda. "Anda terlihat begitu menakjubkan!," komentar salah satu fans. "Saya berharap saya bisa bertemu Anda suatu hari nanti," tulis fans lainnya.

Ronda kini tengah mempersiapkan pertarungnya melawan Amanda Nunes dalam ajang UFC. Petarungan ini dijadwalkan akan digelar di arena T-Mobile di Las Vegas, 30 Desember 2016.

Nunes merupakan pemegang gelar juara wanita UFC kelas bantam. Ia memiliki catatan rekor 13 kemenangan dan empat kalah.

Sementara Ronda memiliki rekor kemenangan 12 kali. Ia hanya menyelan kekalahan setelah dari Holly Home pada November, 2016 lalu, di Stadion Etihad, Melbourne.

Ronda telah disarankan untuk bergabung ke WWE jika pensiun sebagai atlet UFC.Rousey telah didesak oleh bos Baku Stephanie McMahon untuk bergabung WWE setelah ia pensiun sebagai pejuang UFC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.