Sukses

Dibungkam Sociedad, Atletico Gagal Salip Madrid

Atletico Madrid kalah 0-2 dari Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid gagal mengambil posisi puncak klasemen Liga Spanyol dari Real Madrid usai kalah dari Real Sociedad. Skuat asuhan Diego Simeone itu takluk 0-2 di Stadion Municipal de Anoeta, Sabtu (5/11/2016) malam WIB.

Dua gol Sociedad tercipta dari tendangan penalti Carlos Vela dan Willian Jose di menit 54 serta 75. Dengan hasil ini, Atletico tetap di peringkat ketiga klasemen dengan poin 21 dari 11 laga. Sementara Sociedad di peringkat enam dengan poin 19.

Di pertandingan lainnya, Malaga meraih poin penuh usai menjamu Sporting Gijon di Estadio La Rosaleda. Bermain di depan publik sendiri, Malaga sempat tertinggal gol Viguera di menit 13.

Atletico baru bisa menyamakan skor di menit ke-45+2 lewat Pablo Fornals. Namun, babak kedua berjalan empat menit, tim tamu kembali setelah Duje Cop menjebol gawang Malaga.

Tertinggal 1-2, pemain Malaga tidak panik. Umpan Javi Ontiveros di menit 65 dituntaskan Sandro Ramirez. Michael Santos menjadi penentu kemenangan Malaga lewat golnya di menit 78.

Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.