Sukses

Model Playboy Doakan Mancini Kembali ke Inter

Ia merupakan penggemar berat Inter. Wanita 29 tahun asal Inggris ini berprofesi sebagai model dan presenter.

Liputan6.com, Milan - Model seksi April Summers mengaku sangat bahagia dengan keputusan Inter Milan memecat Frank de Boer. April juga berharap Inter merekrut kembali Roberto Mancini.

April merupakan penggemar berat Inter. Wanita 29 tahun asal Inggris ini berprofesi sebagai model dan presenter. Ia juga pernah beberapa kali berpose seksi untuk majalah playboy.

Di akun media sosialnya, April sering mengunggah dirinya memakai jersey Inter. Sebagai fan sejati, ia juga ikut mengomentari keputusan Inter memecat De Boer.
April Summers (Twitter)
Seperti diketahui, Inter terpuruk di tangan De Boer. Dalam 14 pertandingan, pelatih asal Belanda itu hanya mempersembahkan lima kemenangan, dua kali imbang dan tujuh kali kalah.

"Aku benci mengatakan ini, tapi aku sangat bahagia De Boer dipecat! Aku rindu Mancini. Selamat jalan De Boer. Aku sangat bahagia melihat Anda pergi," kata April di akun Twitter miliknya.

"Aku tak sabar menantikan siapa pelatih baru Inter. Aku harap Mancini akan kembali," April menambahkan.

Inter sendiri saat ini belum menunjuk pelatih baru. Untuk sementara Mauro Icardi dan kawan-kawan masih ditangani caretaker Stefano Vecchi.
April Summers (Twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini