Sukses

Hasil Lengkap Liga-liga Top Eropa Tadi Malam

City gagal memetik kemenangan meski bermain di kandang sendiri.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea melanjutkan tren positif dengan formasi tiga bek. The Blues pada hari Sabtu (5/11/2016) sukses mencukur tamunya Everton lima gol tanpa balas di Stadion Stamford Bridge.

Kemenangan ini membuat Chelsea untuk sementara waktu memuncaki klasemen Liga Inggris. Keberhasilan Chelsea naik ke puncak klasemen tak lepas dari kegagalan Manchester City meraih kemenangan. The Citizens ditahan 1-1 oleh Middlesbrough.

Sementara dari arena Serie A, Napoli mengalami nasib apes. Klub asal Naples itu ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Lazio. Dalam laga ini Napoli unggul lebih dulu melalui Marek Hamsik sebelum disamakan oleh Kaita Balde.

Hasil mengejutkan terjadi di Liga Spanyol. Atletico Madrid di luar dugaan takluk 0-2 dari tuan rumah Real Sociedad di Stadion Anoeta. Dua gol Sociedad lahir lewat penalti Carlos Vela dan Willian Jose.

Hasil Lengkap:

Liga Inggris
Bournemouth 1-2 Sunderland
Burnley 3-2 Palace
Manchester City 1-1 Middlesbrough
West Ham 1-1 Stoke City
Chelsea 5-0 Everton

Liga Italia
Torino 5-1 Cagliari
Napoli 1-1 Lazio

Liga Spanyol
Granada 1-1 La Coruna
Sociedad 2-0 Atletico
Osasuna 0-1 Alaves
Las Palmas 1-0 Eibar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini