Sukses

Arsenal Ganggu Rencana MU Beli Bek Muda Uruguay

Arsenal membutuhkan pelapis bagi Koscielny dan Mustafi.

Liputan6.com, London- Arsenal memanaskan persaingan untuk mendapatkan pemain belakang Atletico Madrid Jose Gimenez. Meriam London bakal bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan pemain asal Urugauy itu.

The Sun melaporkan Arsenal tertarik dengan Gimenez karena lini belakang mereka belum terlalu kokoh. Manajer Arsene Wenger sudah meminta manajemen klub untuk mencoba merekrut Gimenez.

Pemain 21 tahun itu disiapkan Wenger untuk menjadi pelapis bagi duet Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny. Pasalnya Arsenal tidak punya bek berkualitas selain kedua pemain itu.

Per Mertesacker dan Gabriel Paulista saat ini tiak bisa diturunkan Wenger karena mengalami cedera parah. Praktis saat ini Arsenal hanya punya bek muda Rob Holding untuk melapis Mustafi dan Koscielny.

Rencana Arsenal ini bakal menganggu MU. Setan Merah sudah lebih dulu melirik Gimenez. Butuh dana besar untuk mendapatkan Gimenez. Atletico mematok harga 54 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Gimenez