Sukses

Meski Imbang, Skuat Persib Tetap Diguyur Bonus

Meski enggan menyebutkan angka, Umuh mengatakan jumlah bonus tersebut tidak jauh berbeda ketika Persib meraih kemenangan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang 0-0 dalam laga bertajuk El Clasico Indonesia saat bertemu tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (5/11/2016) kemarin.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan, manajemen tetap mengucurkan bonus kepada Atep dan kawan-kawan, meski hanya mendapat satu angka dalam pertandingan tersebut.

"Kemarin hasilnya imbang. Walaupun hasilnya 0-0, saya tetap kasih mereka (pemain) bonus," kata Umuh.

Meski enggan menyebutkan angka, Umuh mengatakan jumlah bonus tersebut tidak jauh berbeda ketika Persib meraih kemenangan.

Lebih lanjut, Umuh mengatakan skuat Maung Bandung seharusnya bisa mengalahkan Macan Kemayoran. Hal tersebut mengacu pada statistik Samsul Arif dan kawan-kawan memiliki banyak peluang emas.

"Pertandingan kita yang menguasai. Harusnya kita tadi mutlak menang, karena kita banyak peluang, meski gagal menjadi gol."

"Tapi itulah main bola, banyak peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan. Saya sudah memberikan motivasi yang tinggi pada pemain, jadi mereka bisa bermain bagus. Tapi sayang hasilnya yang kurang memuaskan," ucap Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.