Sukses

Palermo vs AC Milan: Waspada Kebangkitan Aquile

Liputan6.com, Palermo - Laga ketat akan dilakoni AC Milan malam nanti, Minggu, 11 November 2016. Mereka dijadwalkan bertandang ke Stadio Renzo Barbera menghadapi Palermo.

Di papan klasemen kedua kubu terpaut jauh. Milan diketahui menduduki posisi tiga dengan koleksi 22 poin. Sedangkan Aquile, julukan Palermo, terlempar ke posisi 19, dengan raihan enam poin saja.

Meski memiliki gap yang jauh, namun itu malah membuat pelatih Milan, Vincenzo Montella cemas. Dia takut kalau tuntutan mendulang poin sebanyak mungkin untuk mendongkrak posisi di klasemen membuat Palermo semakin termotivasi.

"Pelermo menghadapi kondisi sulit. Namun kami akan menghadapi tim yang sangat membutuhkan poin. Bagi saya itu akan sulit dan kami tidak boleh mengintimidasi Palermo," kata Montella.

Hal lain yang membuat Montella ketar-ketir adalah sosok pelatih Roberto Di Zerbi serta playmaker Alessandro Diamanti. Keduanya diyakini bisa membuat perubahan besar dalam tim.

"Mereka memiliki pelatih hebat yang punya segudang ide. Sedangkan pemain, ada Diamanti, gelandang yang pernah berkerja sama saya. Dia cerdas dan berpengalaman," sambungnya.

Milan baru menemukan kembali kepercayaan dirinya setelah menang atas Pescara pekan kemarin. Sebelum itu, Rossoneri diketahui sempat terjungkal 0-3 di kandang Genoa.

Sementara Palermo sedang merintis asa untuk menemukan bentuk permainan. Diketahui dalam empat pertandingan terakhir mereka selalu menderita kekalahan.

Untuk komposisi tim, Milan kemungkinan tidak membuat banyak perubahan. Montella diyakini hanya menganti Gustavo Gomez dengan Gabriel Palleta yang telah menyelesaikan hukuman.

Sementara Palermo akan memodifikasi formasi 4-3-3 menjadi 4-5-1. Diamanti yang bisa bermain di tengah bakalan digeser beroperasi di sisi lapangan menjadi winger.

1 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Palermo: Posavec; Rispoli, Goldaniga, Cionek, Aleesami; Hiljemark, Gazzi, Henrique; Diamanti, Chochev; Nestorovski.

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Sosa; Suso, Bacca, Bonaventura.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 26 Agustus 2017