Sukses

7 Fakta Menarik Jelang Swansea City VS MU

MU gagal menang dari 4 laga terakhir, sedangkan Swansea tak pernah menang di 9 pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Swansea - Swansea City bakal menjamu Manchester United malam ini WIB di Stadion Liberty dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris. Dari empat pertemuan terakhir, MU kalah tiga kali dari Swansea.

Namun, musim ini Swansea belakangan tampil jauh dari harapan. Posisi The Swans sekarang hanya satu strip di atas juru kunci klasemen sementara Liga Premier Inggris, Sunderland.

Menariknya, tamunya mereka juga tengah dalam performa buruk. MU kini menduduki peringkat kedelapan klasemen dengan mengumpulkan 15 poin dari 10 laga.

Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, MU tidak pernah menang. Rinciannya, tim asuhan Jose Mourinho itu tiga kali imbang dan sekali kalah.

Jelang pertandingan berlangsung malam ini, ada baiknya menyimak sejumlah fakta menarik Swansea kontra MU versi BBC. Berikut daftarnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik Swansea Vs MU

 1. Swansea tanpa kemenangan dalam sembilan laga terakhir Liga Premier Inggris, tujuh kali kalah dan dua kali imbang.

2. Swansea belum memenangkan laga kandang mereka di semua kompetisi musim ini.

3. Ini start terburuk Swansea di ajang Liga Premier Inggris, hanya mengoleksi lima poin dari 10 laga.

4. Manchester United (MU) tanpa kemenangan di empat laga terakhir Liga Premier Inggris.

5. MU hanya sekali mencetak gol dalam empat laga terakhir Liga Premier Inggris.

6. MU hanya mencetak satu gol dari 91 tembakan yang dilakukan para pemain mereka di Liga Premier Inggris. Gol terakhir MU di Liga Premier Inggris dicetak Anthony Martial saat melawan MU pada 2 Oktober 2016.

7. Zlatan Ibrahimovic belum mencetak gol sejak 10 September 2016. Padahal, sebelumnya Ibrahimovic mencetak empat gol dari empat laga pertama di Liga Premier Inggris. Ibrahimovic mandul dalam enam laga terakhir MU di Liga Premier Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini