Sukses

WAGs Musuh Fans Liverpool Hamil 6 Bulan

Liputan6.com, Manchester - Raheem Sterling, penyerang sayap Manchester City, tengah berbunga-bunga. Pasalnya, ia akan segera memiliki keturunan dari hasil hubungannya dengan kekasihnya, Paige Millian. Hal itu terungkap dari foto yang dilansir The Sun.

Saat Sterling membantu City menaklukkan Barcelona 3-1 pada laga Liga Champions 2016/2017 di Etihad Stadium, Millian ikut menyaksikan di stadion. Usai pertandingan, Millian juga menemani Sterling untuk menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan.

Saat itu, Millian mengenakan bawahan model cullotes dan atasan berupa tanktop berwarna hitam. Terlihat jelas perut Millian sedang membesar akibat mengandung. Dugaan wanita berusia 21 itu sedang hamil diperkuat dengan pernyataan seorang sumber.

"Paige tersenyum dan bangga untuk memamerkan benjolan bayinya. Raheem akan menjadi seorang ayah. Tampaknya ia sudah hamil sekitar enam bulan," ujar sumber tersebut seperti dikutip The Sun.

Raheem Sterling dan kekasihnya, Paige Millian. (The Sun)

Millian sendiri adalah WAGs yang sempat dikritik suporter Liverpool seiring kepindahan Sterling ke City. Ia diserang fans Liverpool lewat komentar di akun instagram miliknya. Mereka memanggil Millian dengan sebutan pelacur, n*****, dan mata duitan.

Selain itu, Millian juga dianggap sebagai salah satu faktor yang membuat Sterling pindah ke klub rival. Setelah melihat haters yang begitu sangat membencinya, Millian kemudian membuat akun pribadi baru.

Terlepas dari itu, Millian menjadi salah satu sosok yang membuat penampilan Sterling semakin matang. Di musim ini, pemain asal Inggris tersebut menunjukkan kehebatannya lewat koleksi lima gol dan tujuh assist dari 16 pertandingan.

Artikel Selanjutnya
5 Transfer Pemain Paling Kontroversial
Artikel Selanjutnya
Sukses Bawa City Tekuk West Ham, Sterling Pamer Buah Hati