Sukses

Prediksi Liverpool Vs Watford: Ancaman Serius Sang Tamu

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal menjamu Watford di Stadion Anfield malam ini WIB dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Watford bukan lawan yang mudah bagi The Reds.

Walter Mazzarri membuat Watford menjadi tim yang menakutkan di Liga Premier Inggris musim ini. Namun, Liverpool tengah dalam kepercayaan diri menyusul sembilan laga tak terkalahkan di Liga Premier Inggris.

Dari 10 pertandingan, pasukan Juergen Klopp mengoleksi 23 poin. Selain itu, The Reds juga telah menyarangkan 24 gol dari 10 pertandingan, catatan yang menjadi ancaman bagi Watford.

Watford sendiri sekarang mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan dan menempati peringkat ketujuh. Namun, Watford sudah kebobolan 13 gol dan memasukkan 14 gol.



"Kami perlu tim yang sangat kuat untuk dihadapi. Watford telah berubah, mungkin lebih banyak dari kami, dari manajer, sistem, dan para pemainnya juga," kata Klopp, seperti dilansir Goal.

"Mereka (Watford) memainkan sistem yang berbeda dengan kebanyakan tim lain. Kami harus menghormatinya dan bekerja keras saat meladeni perlawanan mereka," papar pelatih asal Jerman itu.



Musim lalu, Liverpool takluk di markas Watford dengan skor 0-3. Namun, Liverpool mampu membalasnya di Anfield dengan kemenangan 2-0. Meski begitu, Jordan Henderson tak boleh meremehkan klub berjulukan The Hornets ini.

Beruntung tidak ada cedera yang dialami pemain penting Liverpool jelang partai nanti. Hanya Danny Ings yang cedera parah dan diprediksi kembali absen panjang musim ini.



Striker Watford, Troy Deeney, termasuk yang kagum dengan permainan Liverpool musim ini. Menurut Deeney, klub asal Merseyside tersebut mampu berkembang secara baik, namun itu tidak menjadi alasan untuk Watford kalah dari The Reds.

"Secara fisik, kami mengalahkan mereka musim lalu di kandang. Kini akan berbeda pada laga tandang. Sekarang mereka juga lebih yakin dapat bersaing memperebutkan gelar," ucap Deeney.

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Karius; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Lallana, Henderson, Can; Mane, Firmino, Coutinho.

Watford: Gomes; Janmaat, Kaboul, Britos, Amrabat; Pereyra, Behrami, Capoue, Cholevas; Ighalo, Deeney.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Stoke vs Liverpool: Demi Tiket Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Prediksi Liverpool Vs Bournemouth: Ambisi Amankan Liga Champions