Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Palermo Vs AC Milan

AC Milan baru sekali kalah saat bertandang ke markas Palermo.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali menghadapi ujian akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan bertamu ke kandang Palermo, Stadio Renzo Barbera, Minggu, 6 November 2016 dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A.

Kedua tim saat ini terpaut jauh. Milan menduduki posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 22 poin, atau tertinggal lima poin dari sang pemuncak, Juventus.

Sedangkan Palermo terpuruk di posisi 19. Mereka baru mendulang enam poin, hasil sekali menang dan tiga imbang.

Performa kedua tim belakangan juga saling bertolak belakang. Milan mendulang tujuh kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir.

Sementara Palermo gagal mendulang poin dalam empat pertandingan terakhir. Bahkan dalam kesempatan itu gawang tim berjuluk Rosanero sudah bobol 13 kali.

5 fakta menarik jelang Palermo vs AC Milan:

1. Dalam lima lawatan terakhir ke Renzo Barbera, Milan hanya sekali tumbang. Sementara tiga laga berujung kemenangan dan hanya sekali imbang.

2. Jika mencetak gol, maka itu akan menjadi lesakan ke-100 Milan ke gawang Palermo di pentas Serie A.

3. Palermo enam kali tumbang dalam delapan laga terakhir melawan Milan, baik di kandang maupun tandang.

4. Palermo adalah tim dengan pertahanan terburuk kedua di Serie A sejauh ini mereka kebobolan 21 kali, hanya lebih baik dari Cagliari, 29 kebobolan.

5. Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma berpeluang melanjutkan rekor apik clean sheet dalam lima laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini