Sukses

Prediksi Inter Milan Vs Crotone: Kans Nerazzurri Bangkit

Liputan6.com, Milan - Inter Milan punya peluang memperbaiki posisinya. Akhir pekan ini, Minggu, 6 November 2016, mereka dijadwalkan menjamu Crotone di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Diketahui belakangan, Inter mengalami masa sulit. Di Serie A mereka terpeleset hingga posisi 12, karena hanya mampu mengumpulkan 14 poin.

Catatan tersebut pula yang membuat manajemen Nerazzurri akhirnya membuat keputusan penting, memecat Frank De Boer dari jabatan pelatih. Belum menemukan pengganti, kini jabatan arsitek tim sementara dipegang caretaker, Stefano Vecchi.

Dalam debutnya, Vecchi gagal. Menghadapi Southampton di kancag Liga Europa, Inter kalah dari Southampton.



Kini ujian kedua datang buat pria yang aslinya merupakan pelatih primavera itu. Bisa dibilang ini sedikit lebih mudah karena La Beneamata hanya akan menghadapi tim juru kunci.

Crotone saat ini berada di posisi 20 klasemen Serie A. Mereka baru mengumpulkan lima poin dari 11 laga.

Tim berjuluk Pitagorici juga merupakan kubu yang paling banyak kebobolan sejauh ini. Gawang mereka sudah dikoyak lawan 21 kali, sama seperti Palermo dan hanya lebih baik atas Cagliari, 29 kebobolan.



Meski menghadapi lawan lemah, bukan berarti Inter bisa jumawa. Vecchi mengatakan, timnya tidak boleh sedikit pun mereeahkan Crotone, karena tim tersebut juga sedang memulai kebangkitan dengan meraih kemenangan perdana.

"Saya tahu mereka bermain bagus. Pekan kemarin mereka sanggup mengalahkan Chievo Verona. Kami juga wajib tampil baik pada pertandingan nanti dan mengabaikan status mereka sebagai juru kunci, sebab itu bukan situasi sebenarnya," kata Vecchia.

Pada pertandingan nanti Inter bakalan turun dengan skuat terbaiknya. Gabigol diyakini akan diberi kesempatan berduet dengan Mauro Icardi, setelah pada era De Boer dia selalu dicadangkan.

Perkiraan susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; Ansaldi, Murillo, Miranda, Nagatomo; Brozovic, Joao Mario; Banega, Candreva, Icardi; Gabigol.

Crotone: Cordaz; Rosi, Dos Santos, Ferrari; Mesbah, Rohden, Cristeig; Barberis; Trotta, Falcinelli, Palladino.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Eropa Tadi Malam