Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Tottenham Hotspur

Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur dalam partai bertajuk Derby London, Minggu (6/11/2016) malam di Emirates Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur dalam partai bertajuk Derby London, Minggu (6/11/2016) malam di Emirates Stadium. Kedua tim menurunkan para pemain terbaiknya untuk laga ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memakai formasi 4-2-3-1 untuk melawan Spurs. Di lini tengah, absennya Santi Cazorla disiasati Wenger dengan menurunkan Granit Xhaka.

Pemain asal Swiss itu akan menjalani laga Derby London Utara pertamanya. Kebetulan, laga ini juga yang pertama buat Xhaka usai selesai menjalani larangan main di dua pertandingan.

Spurs tak mau kalah dengan rivalnya tersebut. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino juga menurunkan formasi 4-2-3-1. Yang jadi ujung tombak Spurs tak lain adalah Harry Kane.

Bagi Arsenal, kemenangan atas Spurs bisa membuat mereka menggeser Chelsea dari puncak klasemen. Sementara untuk Spurs, kemenangan atas Arsenal bisa mendongkrak posisi mereka ke tiga besar klasemen.

Berikut susunan pemain Arsenal Vs Spurs

Arsenal: Cech; Koscielny, Mustafi, Bellerin, Monreal; Xhaka, Coquelin, Iwobi, Walcott; Sanchez.

Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Rose, Vertonghen, Dier; Dembele, Wimmer, Eriksen, Wanyama; Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris