Sukses

Baru Tiba, Lilipaly Akan Dimainkan Saat Timnas Lawan Vietnam

Lilipaly gabung bersama Timnas Indonesia hingga Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Hanoi - Stefano Lilipaly telah bergabung dengan skuat Timnas Indonesia di Hanoi, Vietnam, hari ini (6/11/2016). Gelandang naturalisasi asal Belanda ini bahkan sudah mengikuti sesi latihan tadi sore di Lapangan Youth Football Training Centre (YFTC).

Timnas Indonesia telah tiba di Hanoi, kemarin malam (5/11/2016) dan menginap di Hotel Grand Plaza Hanoi. Tim Garuda bakal menghadapi Vietnam dalam laga uji coba pada 8 November 2016.



"Begitu Lilipaly datang sore tadi, dia langsung kita kasih menu latihan di gym. Kemungkinan dia main tapi tak penuh, hindari faktor cedera," ungkap asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal dalam rilis yang diterima wartawan, Minggu (6/11/2016).  

"Dia akan terus bersama Timnas hingga TC di Karawaci lagi dan berangkat ke Manila (Piala AFF 2016). Besok dia akan latihan bareng tim," tuturnya.

Lilipaly masuk dalam daftar 23 pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi laga uji coba melawan Myanmar dan Vietnam. Namun, karena kompetisi Liga Belanda masih bermain pada 4 November 2016, gelandang berusia 26 tahun ini baru bisa bergabung dengan Timnas hari ini.

Pasukan Alfred Riedl tengah melakukan persiapan jelang menghadapi Piala AFF 2016 di Filipina-Myanmar. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Filipina, Thailand, dan Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini