Sukses

Putus dari Nasri, Model Ini Pamer Foto Seksi

Liputan6.com, Sevilla - Kedatangan gelandang serang Samir Nasri musim panas lalu disambut hangat oleh penggemar Sevilla. Sayangnya, kedatangan Nasri tanpa kehadiran kekasihnya yang seksi, Anara Atanes.

Ya, beberapa bulan lalu hubungan keduanya kandas. Tetapi, Nasri seperti tidak patah hati setelah tidak menjalin asmara dengan Anara.

Pemain Prancis 29 tahun lalu itu diisukan mesra dengan penyanyi Lindsay Lohan dan kepergok pesta bareng anak musisi legendaris Lionel Richie, Sofia. Namun, berbeda dengan mantan kekasihnya, Anara kini mengalihkan pikiran dan energinya hanya untuk karier.

Baru-baru ini wanita berambut panjang tersebut mengambil tawaran untuk berpose tanpa busana. Seperti yang diunggahnya dalam akun Instagram @anaragram, dia memperlihatkan tato yang berada di atas pinggangnya, sambil berbaring di atas ranjang.

Foto tersebut diunggah seminggu yang lalu di Sevilla, Spanyol, basis klub Nasri berada. Tak heran foto Anara membuat fans Los Rojiblancos penasaran apakah keduanya dapat bertemu kembali.

Nasri dan Anara sempat menjadi topik perbincangan hangat di Inggris. Pasalnya, Anara pernah memaki Didier Deschamps karena tidak memanggil Nasri ke timnas Prancis.