Sukses

Inter Umumkan Pelatih Baru Dua Hari Lagi

Inter Milan memecat De Boer sejak pekan lalu.

Liputan6.com, Milan - Teka-teki siapa pelatih baru Inter Milan bakal segera terjawab. Rencananya Inter akan mengumumkan pengganti Frank de Boer pada Rabu (9/11/2016) mendatang.

Inter Milan memecat De Boer sejak pekan lalu. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu gagal mengangkat performa Nerazzurri di Liga Italia dan Liga Europa.

Padahal de Boer baru menjadi pelatih sejak awal musim ini. Ia baru menangani Inter dalam 14 laga, meraih lima kemenangan dan menelan tujuh kekalahan.

Sejauh ini ada beberapa pelatih yang dirumorkan akan menggantikan de Boer seperti Stefano Pioli, Marcelino, hingga Gianfranco Zola. Tetapi nama Pioli menjadi yang paling santer diberitakan.

"FC Internazionale akan mengumumkan pelatih baru dalam 48 jam ke depan. Kami telah menggelar rapat selama beberapa hari terakhir dan sepakat menunjuk orang yang tepat untuk membawa tim ini maju," bunyi pernyataan resmi Inter.

"Selain itu kami juga akan mengumumkan struktur di level manajemen. Yang jelas kami sekarang fokus dalam laga lawan Crotone. Forza Inter!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.