Sukses

Absen Lawan Arsenal, Ibrahimovic Semprot Wasit

Liputan6.com, Swansea - Zlatan Ibrahimovic kesal dengan keputusan wasit yang memberinya kartu kuning dalam laga lawan Swansea City, Minggu (6/11/2016). Menurut striker Manchester United (MU) itu kompetisi di Liga Inggris tidak seperti yang ia dengar sebelumnya.

Ibrahimovic sebenarnya tampil bagus melawan The Swans. Ia mencetak dua gol sekaligus membawa MU menang 3-1 atas tuan rumah.

Sayangnya di babak kedua ia mendapat kartu kuning setelah melanggar Leroy Fer. Itu merupakan kartu kuning kelimanya di kompetisi domestik.

Sehingga Ibra dipastikan absen dalam big match melawan Arsenal dua pekan lagi. Padahal laga ini sangat menentukan untuk bersaing di papan atas.

"Saya dengar di Inggris selalu bermain kasar. Faktanya ketika saya mencoba bermain kasar, saya selalu mendapat kartu kuning," kata Ibrahimovic kecewa seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak tahu kenapa dia memberi kartu kuning, saya terlalu lelah mendengar alasannya. Namun saya ingin berkorban untuk tim, jika saya harus dikartu kuning tidak masalah," kata Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris