Sukses

LeBron James Dukung Hillary Clinton Jadi Presiden AS

Selain LeBron, bintang Cavaliers lain yang diajak berkampanye adalah shooting guard J.R. Smith.

Liputan6.com, Cleveland- Pemilihan presiden Amerika Serikat tinggal sebentar lagi. Kedua kandidat yakni Hillary Clinton dan Donald Trump semakin gencar berkampanye untuk memperebutkan suara para pemilih yang masih gamang jelang pemilihan 8 November 2016.

Demi meraup suara, kedua kandidat menggandeng sejumlah tokoh terkenal dalam kampanyenya. Khusus untuk Hillary, semakin banyak pesohor yang memberikan dukungan kepada calon dari Partai Republik itu.

Setelah sebelumnya penyanyi seksi Katy Parry, kini Hillary mendapat dukungan dari bintang NBA dari klub Cleveland Cavaliers LeBron James.

Hillary membawa LeBron ke atas panggung saat berkampanye di Cleveland. Selain LeBron, bintang Cavaliers lain yang diajak berkampanye adalah shooting guard J.R. Smith.

Di atas panggung, LeBron memperkenalkan mantan Ibu Negara Amerika itu dengan kata-kata dukungan. LeBron juga mengingatkan rakyat Amerika untuk tidak lupa memilih Hillary pada pilpres 8 November nanti.

Pada hari yang sama, rival Hillary, Donald Trump, menggelar kampanye di Minnesota. Seperti diberitakan Yahoo Sports, tidak ada bintang NBA dari klub Minnesota Timberwolves yang hadir dalam kampanye tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.