Sukses

Suporter Spesial Hadir Saat Messi Pecundangi Sevilla

Game of Thrones tengah melakukan pengambilan gambar di Spanyol.

Liputan6.com, Sevilla - Lionel Messi menjadi sosok yang paling disorot saat Barcelona taklukkan Sevilla 2-1 pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2016/2017 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (11/7/2016) dinihari. Itu karena Messi terlibat langsung dalam dua gol kemenangan Barca.

Barca sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Vitolo Perez di menit ke-15. Lalu, Messi menyamakan skor usai meneruskan umpan Neymar di menit ke-43. Di menit ke-61, giliran Messi yang menjadi kreator di balik gol Luis Suarez.

Peter Dinklage adalah pemeran karakter Tyrion Lannister dalam serial Game of Thrones. (Goal)

Namun, tak hanya Messi yang menjadi pusat perhatian. Di sebuah sudut stadion, terlihat wajah-wajah para pemain serial Game of Thrones. Para pemain serial terbaik HBO tersebut memang sengaja diundang untuk menyaksikan duel Sevilla melawan Barca.

Beberapa aktor ternama yang hadir adalah pemeran karakter Jon Snow (Kit Harington), Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Tyrion Lannister (Peter Dinklage), Jamie Lannister (Nikolaj Coster-Waldau), Jorah Mormont (Iain Glen), dan Lord Varys (Conleth Hill).

Kebetulan, saat ini Game of Thrones memang sedang melakukan pengambilan gambar sebagai bentuk persiapan menuju Season 7. Salah satu negara yang akan banyak menjadi lokasi pengambilan gambar adalah Spanyol.

Selain berkesempatan menonton langsung dari stadion, semua pemeran Game of Thrones juga mendapatkan jersey Sevilla dengan nama punggung masing-masing. Penyerahan jersey itu dilakukan salah satu petinggi Los Rojiblancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini