Sukses

Hajar Suns, Lakers Menang Lagi

Lakers mampu meraih kemenangan ketiga beruntun.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers melanjutkan tren positif di awal musim NBA. Lakers menang tiga kali beruntun. Kali ini tim asuhan Luke Walton itu menang 119-108 atas tamunya Phoenix Suns, Senin (7/11/2016) siang WIB.

Bermain di hadapan 18.997 penonton yang memadati Staples Center, Lakers mampu unggul 23-15 di akhir kuarter pertama berkat start sempurna big man Julius Randle. Meski TJ Warren melesakkan 13 angka di kuarter dua, Lakers tetap dapat memperlebar jarak menjadi 11 angka saat jeda.

Pemain-pemain Lakers berhasil mematikan bintang baru Suns Devin Bookers di dua kuarter awal. Hingga jeda, pemain 20 tahun itu cuma menyumbang 10 poin.

Di paruh kedua, Booker bangkit. Dia mencetak 29 poin sehingga sempat membuat fans Lakers ketar-ketir. Beruntung shooting guard Lakers Nick Young juga tampil menawan. Young melesakkan 17 dari 22 poinnya di laga ini pada paruh kedua.

Selain Young yang menjadi pencetak angka terbanyak, keberhasilan Lakers menang atas Suns dikarenakan meratanya distribusi poin. Total ada enam pemain Lakers yang menyumbang angka dua digit.

Di kubu Suns, Booker dan Warren yang tampil gemilang. Booker finis dengan 39 poin, disusul Warren 22 angka. Hanya tiga pemain Suns yang mencetak poin di atas 10 di laga ini.

Sementara itu New York Knicks menelan kekalahan keempatnya di NBA 2016/2017. Knicks dipermalukan Utah Jaaz 109-114. Padahal di laga ini trio Knicks, Kristaps Porzingis, Carmelo Anthony dan Derrick Rose sudah tampil gemilang.

Namun kehebatan ketiga bintang Knicks tersebut tak berkutik menghadapi kolektivitas Jazz. Starter Jazz semuanya mampu mencetak poin dua digit di laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.