Sukses

Cuplikan Arema Cronus Bantai Persela Lamongan

Kemenangan ini membuat Arema bercokol di posisi puncak klasemen sementara.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus menang 3-0 atas Persela Lamongan di lanjutan Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, Minggu (6/11/2016). Kemenangan ini membuat Arema bercokol di posisi puncak klasemen sementara TSC 2016.

Pesta gol Arema diawali dengan gol Cristian Gonzales pada menit 32. Striker naturalisasi asal Uruguay itu menciptakan gol usai menyundul bola umpan Nick Kalmar.

Singo Edan baru bisa menambah gol di babak kedua berkat aksi kapten tim, Hamka Hamzah. Hamka tanpa ampun membobol gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto lewat sundulannya.

Esteban Vizcarra menutup kemenangan Arema lewat golnya di menit 80. Gelandang Amerika Latin tersebut menembak bola dari luar kotak penalti tanpa mampu ditahan Dwi.

Tambahan 3 poin yang didapat Arema membuat mereka mengoleksi 52 poin dan duduk di posisi pertama. Namun, Arema tak bisa berleha-leha, karena terus dipepet Madura United yang ada di posisi kedua dengan poin sama, namun kalah selisih gol.

Berikut cuplikan video highlight Arema Vs Persela:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.