Sukses

Cari Perhatian 2 Bintang Barcelona, Miss Bumbum Telanjang Dada

Suzy tampil sangat vulgar demi mendapat perhatian dari dua bintang Barcelona, Gerard Pique dan Lionel Messi.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Ratu kecantikan Brasil, Suzy Cortez kembali membuat heboh di dunia Instagram. Suzy tampil sangat vulgar demi mendapat perhatian dari dua bintang Barcelona, Gerard Pique dan Lionel Messi.

Suzy mengunggah dua foto di akun Instargam pribadinya. Pada foto pertama, wanita asal Brasil itu hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam. Dia hanya menutupi aset kembarnya dengan rambut warna pirangnya.

"Ini saya dedikasikan untuk pemain @FCBarcelona, Pique," kicau Suzy.

Sementara di foto kedua, wanita berusia 26 tahun tersebut memamerkan bokong indahnya. Di foto ini, Suzy tidak menghadap ke kamera.

"Yang ini saya dedikasikan untuk pemain @FCBarcelona, Messi," tulisnya sebagai keterangan foto.

Suzy Cortez. (Instagram)

Suzy memang sering mengirim foto kepada Pique dan Messi. Tapi dua pemain Barcelona itu memilih untuk tidak meresponsnya. Akun Instagram Suzy malah sudah diblok oleh Messi.

Istri Messi, Antonella Rocuzzo dituduh Suzy sebagai orang yang memblok Instagram pemain Timnas Argentina tersebut. Suzy menduga kalau Rocuzzi cemburu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini